Detalhes

  • Última vez online: Fev 22, 2024
  • Gênero: Feminino
  • Localização: indonesian
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Papéis:
  • Data de Admissão: Janeiro 24, 2024
The King of Pigs korean drama review
Completados
The King of Pigs
0 pessoas acharam esta resenha útil
by summer
Jan 25, 2024
12 of 12 episódios vistos
Completados
No geral 9.0
História 9.5
Atuação/Elenco 10.0
Musical 9.0
Voltar a ver 8.5
Esta resenha pode conter spoilers

balas dendam sempurna tapi...

buat akting udah pasti keren semua dari mulai kim dongwook si peran utama sampai choi hyunjin si pahlawan kecil. alur ceritanya oke, untuk 12 episode semuanya memuaskan.

pembullyannya digambarin jahat banget bahkan sampai ke guru gurunya luar biasa ngeselin sampai aku mikir apa di dunia nyata juga ada yang kayak gitu? kejam banget dunia ya bahkan ke anak smp sekalipun. padahal kyungmin cuma pengen bisa sekolah dengan tenang, main sama jongsuk setiap hari tanpa diganggu sama geng bully.

emosi kyungmin sangat nyampe sih ke aku dan aku salut sama dia karena dia mau loh buat move on, mau coba berobat demi istri sama ibunya. seandainya pas itu istrinya ga buka album foto kyungmin, seandainya mereka ga ke rumah kyungmin hari itu gimana ya..

kyungmin ngelakuin balas dendam secara perlahan dia kasih makan dulu sampe kenyang si geng bully, baru dia bantai mereka tapi apa hukuman yang kyungmin kasih ke geng bully itu sepadan? menurut aku sih gak, kyungmin masih baik langsung ngebunuh mereka atau cuma bikin mereka ketakutan sampai gila dalam waktu singkat sedangkan rasa sakit kyungmin terus dia rasain seumur hidup.

di sini menurutku orang selain di geng bully yang harusnya tanggung jawab itu jongsuk sih. dulu karena adanya cheol, kyungmin udah mau loh berdamai sama ketakutannya, dia mau nahan diri di sekolah itu demi cheol sama jongsuk. tapi jongsuk nih sinting, cheol curhat mau bertahan hidup demi ibunya malah dia dorong beneran dari atap cuma buat menuhin ego dia, udah gitu dia lepas tangan ngerasa ga bersalah. sedangkan kyungmin? dia ngerasa bersalah seumur hidup dan dihantuin sama cheol.

bahkan sampe ending pun aku kecewa sih karena kejahatan jongsuk ga pernah kepublish, dia tetep dianggep sebagai pahlawan dan kyungmin dianggep sebagai pembunuh berantai padahal pembunuh sebenernya jongsuk (di luar geng bully) dan yang mentalnya terbunuh kyungmin.

greget sama jina, dia nih polisi senior dan udah nemuin bukti jongsuk ngebunuh cheol kenapa ga bisa langsung ditangkep? terlalu bertele-tele, bahkan udah di tempat yang sama pun (pas di sekolah) dia tetep telat nyelamatin jongsuk sama cheol.
Esta resenha foi útil para você?