Detalhes

  • Última vez online: Abr 17, 2024
  • Gênero: Feminino
  • Localização:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Papéis:
  • Data de Admissão: Julho 25, 2022
Once Upon a Time chinese movie review
Completados
Once Upon a Time
0 pessoas acharam esta resenha útil
by hwanabi
Mai 10, 2023
Completados
No geral 4.0
História 4.0
Atuação/Elenco 6.0
Musical 8.0
Voltar a ver 1.0
Esta resenha pode conter spoilers

Tidak sesuai dengan yang diharapkan

nonton ini setelah selesai nonton drama Ten miles of peach blossom. Untuk acting pemainnya for me still OK, tapi ga sebagus yang dibayangkan untuk portrait the character.

saya termasuk penggemar liu yi fei dan yangyang dan sudah menonotn acting mereka di project lain. dan jujur di movie ini terasa kurang dan saya tidak menangkap chemistry mereka.

untuk story di movie dibuka dengan susu yang sedang lari seperti novel yang dibuka dengan scene awal tokoh susu yang sudah berada di langit.
dari segi jalan cerita untuk penonton yang belum membaca novel dan menonton dramanya jujur akan terasa membinggungkan karena banyaknya scene yang langsung lompat dan terasa terburu-buru. ya mungkin wajar karena durasi film yang hanya 1 jam lebih saja. menurut saya better tidak usah dibuatkan film daripada hasilnya seperti ini. untuk efek CGI cukup bagus tapi saya tidak suka kenapa Migu tidak dibuat ke bentuk manusia nya? karena baik di novel dan drama Migu itu sudah berbentuk manusia.. ah! dan juga Zhe yan kenapa mereka membuat kostum mereka seperti itu? karakternya jadi tidak terlihat berwibawa sama sekali. membahas kostum selain kostum zhe yan jujur saya juga tidak suka dengan kostum pernikahan Bai Qian . di ending film pun terasa aneh dimana setelah melawan raja iblis dan Yehua mati scene langsung memperlihatkan Yehua muncul di taman peach blossom..
Esta resenha foi útil para você?