Detalhes

  • Última vez online: Abr 4, 2022
  • Gênero: Feminino
  • Localização:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Papéis:
  • Data de Admissão: Novembro 19, 2021

Amigos

Completados
Espada Snow Stride
0 pessoas acharam esta resenha útil
Jan 13, 2022
38 of 38 episódios vistos
Completados 0
No geral 8.0
História 9.0
Acting/Cast 8.0
Musical 7.5
Voltar a ver 7.5
Sword Snow Stride mengisahkan perjalanan putra mahkota dari Liang Utara bernama Xu Fengnian (Zhang Ruoyun) yang terkenal sebagai pembuat onar menjadi sorang ahli bela diri demi melindungi negara dan membalaskan dendamnya. Perjalanan Xu Fengnian menjadi seorang ahli beladiri tidaklah mudah, namun perjalanan tersebutlah yang akan merubah sifat dan cara berpikir Xu Fengnian.

Taktik dan strategi yang digunakan para tokoh untuk mencapai tujuan mereka sangat cerdik dan jujur saja hal tersebut membuat saya terkagum dengan cara berpikir mereka. Selain itu sinematografi yang ditampilkan dari drama ini juga sangat memanjakan mata. Namun, sayangnya menurut saya alurnya terbilang cukup lambat untuk menyelesaikan sebuah masalah. Hal tersebut dapat dimaklumi karena drama ini lebih menitik beratkan pada strategi daripada perang besar yang berdarah-darah.

Menurut saya walaupun drama ini memiliki alur yang cukup lambat dan kurang begitu terasa greget dari setiap perangnya, tapi hal tersebut sangat terbayarkan dengan ending pembalasan dendam yang memuaskan. Sehingga drama ini layak menjadi tontonan kalian untuk mengisi waktu luang sembari menikmati suguhan indahnya pemandangan disetiap episodenya.

Leia Mais

Esta resenha foi útil para você?