Detalhes

  • Última vez online: 2 dias atrás
  • Gênero: Feminino
  • Localização:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Papéis:
  • Data de Admissão: Setembro 4, 2020
Twogether korean drama review
Completados
Twogether
0 pessoas acharam esta resenha útil
by Soraya Nur Aina
Out 26, 2023
8 of 8 episódios vistos
Completados
No geral 9.5
História 9.0
Atuação/Elenco 9.5
Musical 9.5
Voltar a ver 9.5
Lee Seung Gi dan Jasper Liu/Yi Hao pergi mengelilingi Asia dengan mengawali perjalanan dari Indonesia (Yogyakarta & Bali), Thailand (Bangkok & Chiang Mai) dan Nepal (Pokhara & Kathmandu) untuk sebuah misi: bertemu dengan penggemar. Perjalanan bertemu penggemar tidak gampang, mereka harus memecahkan beberapa misi sederhana sampai sulit untuk mendapat petunjuk rumah penggemar yang akan didatangi.

Kendala bahasa yang aku khawatirin di awal ternyata malah jadi lucu. Mereka ini bahasa inggrisnya ngga lancar, lalu suka ngomong sendiri-sendiri pakai bahasa korea atau mandarin tapi saling ngerti. Kagum sama skill komunikasi Seung Gi yang cepet akrab sama orang lain. Interaksi mereka sama warga lokal seru banget, ngga ada canggung sama sekali. Dari main sepak takraw di kampus Chiang Mai, badminton di alun-alun selatan Yogyakarta sampai main karambol di kuil barahi Pokhara.

Daripada scene ketemu penggemar, lebih tertarik nonton misi-misi yang diberikan untuk mereka. Ngga heran karena staff Running Man turut andil dalam produksi acara ini. Misi favoritku adalah mencari sebuah kata di sela-sela suara tari kecak di Garuda Wisnu Kencana. Episode favorit dan paling ngakak di Thailand sik.
Esta resenha foi útil para você?