Detalhes

  • Última vez online: Jul 18, 2023
  • Gênero: Feminino
  • Localização:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Papéis:
  • Data de Admissão: Julho 5, 2023
Completados
Celebrity
0 pessoas acharam esta resenha útil
Jul 5, 2023
12 of 12 episódios vistos
Completados 0
No geral 10
História 10
Acting/Cast 10
Musical 9.5
Voltar a ver 6.0

Era Pencitraan

Aku suka tema yang diangkat, sepertinya dekat dengan kehidupan digital hari ini. Secara keseluruhan aku menikmati alur, visual dan property yang disuguhkan.

Hanya kurang suka dengan acting pemain pendukung seperti Minhye dkk, kurang natural, kurang smooth dan terlalu meledak-ledak. Tapi dimaafkan karena fokus cerita bukan di mereka.

Romance tipis tapi cukup ngena, tapi aku senang dengan endingnya yang melegakan, setidaknya twist ending yang diberikan cukup berkualitas dan sama sekali tidak mengecewakan. Rekomen sekali untuk ditonton.
Esta resenha foi útil para você?
Completados
Delete
0 pessoas acharam esta resenha útil
Jul 5, 2023
8 of 8 episódios vistos
Completados 0
No geral 6.0
História 7.0
Acting/Cast 9.0
Musical 6.5
Voltar a ver 1.5
Esta resenha pode conter spoilers

Twist Yang Berlebihan

Jujur bgt, aku gabosen nonton ini, seru, karena selalu ada twist di setiap episode, tapi endingnya sangat buruk. Sepanjang episode aku paham konsep yang diusung, tapi di eps akhir, mulai ngaco. Sepanjang eps pertanyaan di kepalaku banyak yang belum terjawab, eh malah dikasih ending ga mutu.

Aku suka dari awal karakter Two, aku harap development-nya ga terlalu jauh, karena udah bagus bgt, pesan yang mau disampein sebenarnya udah nyampe seandainya tidak ada twist ending.

Tapi sayangnya Two malah dibikin mengacau. Menurutku ini berlebihan dalam ngasih twist, karena sedari awal sudah banyak twist, seharusnya endingnya gaperlu nambahin twist yang ga penting.

Alurnya menarik, hanya aku ga setuju dengan pemilihan ending yang terlalu buruk.

Leia Mais

Esta resenha foi útil para você?