The Sign Episode 2


9.4
Your Rating: -/10
Avaliações: 9.4/10 from 151 users
Resenhas: 7 users
Season: 1

Phaya, Tharn, Yai, Khem, and Thongthai buckle down and commit themselves to passing the special forces exam after getting disciplined for their investigation into Lieutenant Tam's suicide. (Source: themoviedb)
  • Exibido: December 02, 2023

The Sign Episode 2 Reações

Kess_rj
0 pessoas acharam esta resenha útil
Jan 25, 2024

Segundo Ep

Mantendo a dinamica do primeiro ecom a introdução do elemento "romance".Otima quimica entre os atores
Esta resenha foi útil para você?
AyuWulndar
0 pessoas acharam esta resenha útil
Fev 4, 2024

The sign

You must watch the drama, because it's really good. So for those who haven't watched it yet, hurry up
Esta resenha foi útil para você?
880988
0 pessoas acharam esta resenha útil
Jan 25, 2024

Five Stars

Its a fantastic show it has everything good plot amazing caracteres great ost action acting billybabe are Amazing
Esta resenha foi útil para você?
ppkrist
0 pessoas acharam esta resenha útil
Dez 5, 2023

Jujur, ini bagus banget. Scene-nya juga balance!

Menurut saya episode kali ini terlalu cepat ya, vibes dan romansa Tharn dan Phaya terjalin begitu saja, padahal di episode sebelumnya mereka berdua benar-benar asing, ini terasa kurang realistis atau "terasa" terjadi gap time yang berlebihan. Dari segi scene, memang ada beberapa yang sangat menegangkan, tapi hanya sekedar "kaget" selewat saja. Dari segi warna, entah kenapa saya merasa berbeda ya dari episode pertama, di awal tayang warna yang ditampilkan sangat matte vintage, sedangkan sekarang cenderung cool ; walaupun dipadukan warna matte, namun scene terlihat lebih flat dari episode sebelumnya. Dari segi dialog, sebenernya agak mudah difahami ya karena jujur saya it's okay-okay aja tentang kasus yang mereka bicarakan, ini seperti abstraksi yang memang agak sulit dimengerti secara detail dan hanya memberikan gambaran besarnya saja untuk menjelaskan inti dari cerita yang akan ditampilkan. Dari segi looks dan character, saya sudah mulai mengenali para tokoh, dapat mengidentifikasinya dan faham mengenai karakter dan wataknya, sejujurnya menurutku karakter yang ada di series ini memang saling menguatkan sehingga membuatnya menarik dan tidak membosankan. Dari segi jalan cerita dan konflik, menurutku sangat menarik ya karena mengangkat tema yang sangat jarang apalagi membawa tentang profesi "polisi" yang notabenenya menurutku sangat "manly" ; ini menurutku sangat bagus ya, seperti series 911 Lonestar "TK dan Carlos" series ini hampir punya nuansa dan getaran yang sama. Dari segi scene, episode kali ini terlihat lebih natural dan realistis terutama dari segi scene pelatihan dan aksi dibandingkan episode pertama. Rating series ini meningkat, dan menurutku ini benar-benar harus terjadi, sebab series ini memang benar-benar bagus!. Tak sabar menantikan episode ke-2 nya.

Leia Mais

Esta resenha foi útil para você?
Diva70
0 pessoas acharam esta resenha útil
Dez 4, 2023

Sweet

This episodewas sensualand sweet. It had actionand romance too. Lovethe entirecast. Thechemistry of the mls ishot. Top tieracting. Lovethe music too.
Esta resenha foi útil para você?
Chun Mo Rionnag
1 pessoas acharam esta resenha útil
Dez 2, 2023

Going Strong

Two episodes in, and this is another Thai-BL that seems to be heading in the right direction. Less focussed on romance, so a much more rounded drama.
Esta resenha foi útil para você?
SaintDragonMingErPH
2 pessoas acharam esta resenha útil
Dez 2, 2023

STILL AMAZING!

I was nervous of they can still keep up for episode 2 but surprisingly, it was better that the first episode! Slowly but surely, people will recognize The Sign ❤️
Esta resenha foi útil para você?